DERY AKBAR FAHREZI

Berpacu Menjadi Yang Terbaik

Rincian Destiny 2 Game Guardian Terbaru 2020 no root, Mengungkapkan Eksotis Acara Baru

diposting oleh dery-akbar-fahrezi-feb17 pada 24 November 2020
di GAME - 0 komentar

Rincian Destiny 2 Game Guardian Terbaru 2020 no root, Mengungkapkan Eksotis Acara Baru! Yah, saya tidak mengharapkan berita destiny sebelum twab hari ini, tetapi bungie telah memutuskan untuk menggelar info tentang acara musim semi yang menggantikan Revelry yang akan dimulai Selasa depan. Ini disebut guardian games, dan ya, pada dasarnya adalah destiny olympics.

 

Bungie memiliki halaman game guardian terbaru 2020 no root wali baru yang dapat Anda periksa di sini. Dan dengan setidaknya sejumlah informasi sepintas. Saya akan mencoba meringkas sebaik mungkin. Ada baju besi baru yang dipamerkan, dan saya percaya itu diperoleh melalui aktivitas, bukan di eververse. Saya tidak yakin apakah itu ornamen atau baju besi yang sebenarnya. Tebakan saya akan menjadi ornamen, tapi saya tidak yakin.

 

Patch v1.20, Perbaikan Baru


Eva Levante akan memberi kami serangkaian tantangan berbasis kelas dan intinya adalah untuk mencoba dan menyelesaikan hadiah untuk mendapatkan poin sehingga kelas favorit Anda memenangkan seluruh acara. Yang menang kelas mana pun akan memiliki semacam perlengkapan permanen di menara untuk tahun berikutnya.

 

Bungie akhirnya sepenuhnya mengungkapkan senapan mesin heir Apparent. Dan sebuah berat eksotis baru yang merupakan versi dari babal slug thrower yang akhirnya akan kita gunakan. Kami tahu ini sudah ada melalui kebocoran dan sekilas di trailer masa lalu. Seharusnya kegembiraannya adalah bahwa ia melindungi Anda begitu gulungan itu menyala.

 

Ada dua kapal dan burung pipit baru untuk game guardian terbaru 2020 no root yang dijual di Eververse, dan baju besi tidak terdaftar, yang merupakan alasan lain mengapa saya pikir itu benar-benar diterima. Apa yang tidak disebutkan dalam pembaruan ini adalah fakta bahwa walaupun the revelry sendiri sedang diganti. Dan tantangan yang bocor mengatakan bahwa kita memang akan kembali ke Hutan Verdant untuk tantangan acara, versi modifikasi dari hutan tak terbatas.

 

Sementara saya menyukai gagasan kompetisi kelas di destiny, karena untuk waktu yang lama sekarang. Dan banyak pemain telah mengukuhkan identitas mereka sebagai warlocks, hunters atau titans (jika mereka hanya menjalankan satu karakter), saya punya pertanyaan mendasar tentang bagaimana ini akan bekerja ketika hunters adalah persentase besar dari playerbase.

 

Saya tidak dapat menemukan statistik yang tepat, tetapi saya tahu mereka hampir mendekati 40-50% dari semua wali, dan dua lainnya tertinggal. Secara default, sepertinya Hunter akan menang kecuali ada semacam sistem pembobotan yang meniadakan keunggulan angka dasar mereka. Tapi tidak ada kabar tentang itu.

 

Jadi, apakah saya bersemangat untuk game guardian terbaru 2020 no root karena konten PvE lainnya turun untuk musim ini? Ini tampaknya setidaknya secara tematis lebih menarik daripada revelry. Dan meskipun saya tidak bisa mengatakan kembali ke Hutan Hijau sangat mengasyikkan. Saya menantikan untuk mendapatkan pakaian heir, karena eksotis baru selalu menyenangkan untuk dimainkan.

 

Saya tidak liar tentang estetika olimpiade 1980-an biru, merah, kuning dari semua ini, tapi mungkin dengan beberapa shader saya bisa membuat baju besi ini terlihat bagus. Dan saya benar-benar melakukan ornamen di rumah, bukan set lain yang saya tidak akan pernah pakai di luar tiga minggu ini.

Itulah informasi mengenai game guardian terbaru 2020 no root yang perlu Anda ketahui dan bisa Anda mainkan dengan mudah. Selamat bermain!

Tinggalkan Komentar

Nama :
E-mail :
Web : tanpa http://
Komentar :
Verification Code :