DERY AKBAR FAHREZI

Berpacu Menjadi Yang Terbaik

Tips Pemula Epic Conquest 2

diposting oleh dery-akbar-fahrezi-feb17 pada 28 January 2021
di - 0 komentar

 

Tips Pemula Epic Conquest 2 - Jika Anda penggemar Role Playing Games, Anda harus mencoba Epic Conquest 2. Permainan ini adalah sekuel Penaklukan Epik yang meningkatkan lebih dari satu juta unduhan di Google Play Store.

 

Panduan Epic Conquest 2


Permainan Epic Conquest 2 sangat sederhana setelah Anda mengetahui penggunaan berbagai hal, semuanya akan menjadi lebih mudah. Ada berbagai jenis monster dalam permainan ini, tetapi mekanismenya tetap sama. Mengikuti tips yang diberikan di bawah ini akan memastikan Anda tidak akan menghadapi banyak kesulitan saat melanjutkan permainan:

 

Pahami Pola Menyerang Musuh


Sebelum terlibat dengan musuh mana pun, luangkan waktu Anda untuk mempelajari pola menyerang mereka. Setiap monster memiliki pola uniknya sendiri. Jadi pemahaman akan memungkinkan Anda untuk menghindari serangan mereka dan Anda dapat menemukan kesempatan yang tepat untuk menyerang mereka.

 

Pengembangan Karakter


Sebagai seorang pemula, target utama Anda dalam membangun karakter Anda adalah meningkatkan kesehatan dan kemampuan menyerang. Pada setiap level Anda mendapatkan 3 poin atribut untuk meningkatkan karakter Anda. Jadi, disarankan untuk menggunakan kedua titik tersebut sekaligus mengutamakan kesehatan.

 

Fokus untuk Menghancurkan Perisai Musuh


Seperti yang disebutkan sebelumnya, garis putih di atas bilah kesehatan musuh menunjukkan kapasitas perisai mereka. Saat aktif, musuh menerima kerusakan 50 persen lebih sedikit dibandingkan dengan saat tidak ada perisai yang diaktifkan. Gunakan semua kemampuan Anda dalam memecahkan perisai yang akan menjadi momen kunci Anda.

 

Hindari Serangan Bos


Setelah memberikan beberapa tembakan, bos menagih kemampuannya pada Anda. Tidak seperti tembakan biasa, serangan ini akan sangat kuat dan dapat menghabiskan hampir setengah atau lebih kesehatan Anda. Jika Anda kehilangan ritme setelahnya, Anda mungkin tidak akan bisa mengalahkannya.

 

Apa Tips Pemula Epic Conquest 2?

 

Jangan Ragu dalam Menggunakan Kemampuan


Sangat dapat dimengerti bahwa Anda menginginkan yang terbaik melawan Bos. Tetapi menggunakan kemampuan hanya meningkatkan kekuatan dari kemampuan tersebut. Jadi, kapan pun Anda mendapat kesempatan, jangan ragu untuk menggunakan kemampuan Anda.

 

Tidak peduli seberapa bagus Anda sebagai pemain. Game ini adalah tentang keseimbangan. Tanpa memiliki jumlah kerusakan yang tepat yang Anda butuhkan untuk melawan musuh, Anda tidak akan memiliki kesempatan. Jadi, selalu tingkatkan item Anda di toko Blacksmith sebelum menuju pertarungan apa pun.

 

Jangan Lewati Membersihkan Monster Hutan


Anda mungkin fokus pada cerita dan ingin langsung mencapai tujuan dengan menghindari monster di hutan. Tentu saja, Anda dapat melakukan ini kadang-kadang tetapi Anda tidak boleh melakukannya terlalu sering. Monster ini mudah dikalahkan dan tidak menghabiskan banyak waktu.

 

Tetapkan Barang Habis Pakai Anda Dengan Hati-hati


Saat bertarung melawan Bos, tidak akan ada cukup waktu untuk mengambil barang habis pakai. Untuk menetapkan bahan habis pakai Anda dari inventaris sesuai dengan level bos yang Anda hadapi.

 

Terus Mencari Harta Karun Tersembunyi


Untuk memudahkan para pemain, ada banyak harta karun di sekitar peta. Membukanya dapat memberi Anda hadiah berupa emas, ramuan kesehatan, rubi, dll.

 

Lepaskan Setelah Perisai Musuh Rusak


Fokus utama Anda harus dalam memecahkan perisai Musuh. Melanggar itu adalah pintu gerbang kemenangan Anda. Musuh tidak akan bergerak beberapa saat setelah Anda menghancurkan perisainya. Sekarang terserah Anda apakah Anda telah menerima kerusakan yang dapat Anda gunakan saat ini untuk pemulihan Anda. Atau pilihan kedua yang tersisa adalah melepaskannya. Itu saja tips pemula Epic Conquest 2.

 

Dapatkan informasi terlengkap dan juga coba mainkan game terbaik mengenai permainan game online yang bisa menghibur Anda saat ini seperti game slot online indonesia

Tinggalkan Komentar

Nama :
E-mail :
Web : tanpa http://
Komentar :
Verification Code :